Ultrabook Terbaru

Ultrabook Terbaru yang kamu punya mereknya apa? Jangan bilang kamu belum punya ultrabook atau bahkan masih pakai PC desktop. Jika iya maka kali ini saya akan beritahu kepada kamu yang masih belum punya ultrabook, ini dia info yang mungkin berguna bagi kamu yang ingin dapat Ultrabook Terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Pasti mau kan? Nah berikut ulasannya, pelototin ya.

Anda akan menemukan hal-hal biasa di sini, dan itulah logo Samsung di bagian kiri tutup, pop terbuka Anda akan menemukan layar sentuh 13 inci, keyboard, trackpad, tombol power, indikator LED, mikrofon dan label tradisional.

Ultrabook Terbaru ini memiliki Speaker yang ditemukan di bagian bawah sementara di sisi Anda akan menemukan port dasar (USB, Ethernet, HDMI & dll). All-in-semua, Seri 5 Ultra Touch tidak gagal untuk mengesankan ketika datang ke membangun nya.

Memperlihatkan
Ultrabook Terbaru Seri 5 Ultra Touch memiliki 13,3-inch layar sentuh diaktifkan dengan resolusi 1366 x 768. Kami senang untuk mengatakan bahwa layar terang mengeluarkan warna-warna alami dan bersemangat – tapi ada menangkap, layar memiliki sudut pandang yang buruk.

Sejujurnya, hampir semuanya tentang layar dapat diterima dan baik-baik saja, tapi sudut pandang yang disediakan oleh laptop hanya menghancurkan pengalaman. Di sisi lain, membaca teks adalah rata-rata. Ini tidak buruk tapi untuk laptop dengan harga ini, pasti bisa berbuat lebih baik.

Kemampuan sentuhan dari perangkat yang besar. Itu akurat dan responsif untuk sebagian besar dan itu membuat Windows 8 pengalaman jauh lebih baik.

Keyboard dan Trackpad
Ultrabook Terbaru Samsung menyediakan kita dengan keyboard chiclet yang tidak sangat baik. Kami menemukan mengetik pada Seri 5 Ultra Touch sukacita karena menyediakan ruang yang cukup, pegas dan tekstur. Satu-satunya masalah yang kita miliki dengan keyboard adalah kurangnya tombol backlit.

Trackpad luas dan tidak baik – tetapi pada waktu itu tidak gerakan aneh yang membawa beberapa yang tidak diinginkan Windows 8 fungsionalitas. Ada beberapa gerakan di Windows 8, tapi intinya adalah bahwa trackpad sengaja membawa hal-hal yang tidak beralasan. Ini dapat diterima, tetapi sekali lagi, ada ruang untuk perbaikan.

Multimedia
Ultrabook Terbaru ini memang sangat disukai para pembeli. Para pembicara yang ditemukan di bagian bawah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menghasilkan suara. Ini keras dan cukup jelas untuk membuat musik saat mikrofon built-in tidak baik dalam rekaman audio.

Di atas layar, ada webcam. Ia melakukan pekerjaan yang baik dalam mengambil gambar dan membuat panggilan video. Kualitas akan lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna.

Pemutaran video tidak besar oleh hal apapun sebagai sudut pandang buruk yang dibawa oleh layar membuat sulit bagi sekelompok orang untuk menonton film. Jika Anda sendirian namun dapat cukup – tetapi hanya pada sudut tertentu.

Kinerja & Baterai
Ultrabook Terbaru ini memiliki GHz prosesor Core i5 1,7 bekerjasama dengan baik dengan Windows 8. Segala sesuatu yang cepat dan cairan, dari powering untuk mematikan. 4 GB RAM hanyalah berguna. The Ultra Touch masih bisa berjalan lancar dengan begitu banyak tab internet terbuka bersama dengan beberapa aplikasi UI modern lainnya.

Dengan demikian sangat penting memang kita punya 1 ultrabook saja untuk menemani kita bekerja. Sangat penting untuk berbagi banyak hal yang berguna untuk memaksimalkan konsep yang benar. Baca review lengkapnya di Ultrabook Terbaru http://manajemenemosi.blogspot.com/2013/04/ultrabook-terbaru.html.

 

This entry was posted in Gadgets, Ultrabook Terbaru and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment